SOME ARE DREAMERS. SOME ARE REALISTS. BUT WE ALL WELCOME CHANGE. SOME ARE LOVERS. SOME ARE FIGHTERS. WE ALL PUMP THE SAME RED BLOOD INTO OUR VEINS. THIS IS THE WORLD AS I KNOW IT. THE NEW IS IN. I'M FEELING BETTER ALREADY.

Terus Terang, Philips Terang Terus - Tagline Terhebat

Terbukti, great wording power bisa menghasilkan tagline yang kuat dan abadi. [read more]

Petani, Sempit di Lahan Luas

Apa kabar nasib para petani?, sudahkah mereka sejahtera?, apakah mereka merdeka? [read more]

Belajar Kaya Dari Si Miskin Yang Kaya

Singapura adalah tetangga kita paling dekat sekaligus tempat tujuan utama wisata masyarakat Indonesia. Entah kenapa Singapura mempunyai daya tarik tersendiri untuk didatangi. [read more]

Solusi Macet Jakarta?, Gampang, Salahkan Saja Sepeda Motor

2015 Jakarta Lumpuh!, begitu analisis para pengamat di bidang transportasi dan tata kota. [read more]

Peserta Ujian Hanya Satu Orang?, Lucunya Negara Ini.

Headline semua media dalam 7 hari belakangan ini tentulah terfokus pada isu, gonjang-ganjing, dan intrik pemilihan calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI). [read more]

STOP the Cliche


Karya ini ceritanya rangkaian campaign BTL tentang produk rokok LA Lights. Tema campaign kali ini adalah STOP the Cliche.

OBJECTIVE:
LA Lights mencoba untuk membangun persepsi bahwa hentikan segala bentuk klise dalam kehidupan kita, walaupun terkadang menjadi klise adalah cara lain untuk tidak menyakiti seseorang.

WHAT TO SAY: 
Pesan yang ingin disampaikan adalah Hentikan Klise Lengkap dengan contoh-contoh perilaku klise dalam hubungan percintaan suatu pasangan. Konsep ini berkaitan dengan tagline populer dari produk LA Lights "Enjoy Aja". Saat seseorang mendapat perlakuan klise dari seseorang lain, tidak ada yang bisa dilakukan oleh orang itu selain enjoy aja.

No Response to "STOP the Cliche"

Post a Comment


Developed and Modified by Kirana™ © 2010 the Content is Still Under Construction