SOME ARE DREAMERS. SOME ARE REALISTS. BUT WE ALL WELCOME CHANGE. SOME ARE LOVERS. SOME ARE FIGHTERS. WE ALL PUMP THE SAME RED BLOOD INTO OUR VEINS. THIS IS THE WORLD AS I KNOW IT. THE NEW IS IN. I'M FEELING BETTER ALREADY.

Terus Terang, Philips Terang Terus - Tagline Terhebat

Terbukti, great wording power bisa menghasilkan tagline yang kuat dan abadi. [read more]

Petani, Sempit di Lahan Luas

Apa kabar nasib para petani?, sudahkah mereka sejahtera?, apakah mereka merdeka? [read more]

Belajar Kaya Dari Si Miskin Yang Kaya

Singapura adalah tetangga kita paling dekat sekaligus tempat tujuan utama wisata masyarakat Indonesia. Entah kenapa Singapura mempunyai daya tarik tersendiri untuk didatangi. [read more]

Solusi Macet Jakarta?, Gampang, Salahkan Saja Sepeda Motor

2015 Jakarta Lumpuh!, begitu analisis para pengamat di bidang transportasi dan tata kota. [read more]

Peserta Ujian Hanya Satu Orang?, Lucunya Negara Ini.

Headline semua media dalam 7 hari belakangan ini tentulah terfokus pada isu, gonjang-ganjing, dan intrik pemilihan calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI). [read more]

Air adalah Kehidupan


Karya ini ceritanya rangkaian campaign BTL yang digagas oleh Greenpeace Indonesia dan Kementrian Lingkungan Hidup Indonesia yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat betapa pentingnya peran air dalam kehidupan kita.

OBJECTIVE:
Greenpeace Indonesia dan Kementrian Lingkungan Hidup Indonesia ingin melakukan sebuah campaign untuk membangun persepsi bahwa air adalah elemen penting yang menjamin kelangsungan hidup manusia. 


CREATIVE ROUTE: 
Campaign ini akan bersifat tactical, memanfaatkan momen Hari Air Sedunia. Campaign ini akan bersifat sebagai reminder bahwa air itu penting, dan kebiasaan daur ulang air itu harus dibudidayakan 

WHAT TO SAY: 
Pesan yang ingin disampaikan adalah Recycling is Saving. Lengkap dengan pemaparan fakta-fakta tentang air yang berhubungan dengan apapun yang kita makan setiap hari, agar tumbuh kesadaran pentingnya menjaga air. 

VISUAL CONCEPT:
Semua campaign akan copy based. Hanya terdiri dari rangkaian typography. 


CREATIVE OUTPUT:
Seperti yang terlihat di atas ini. Walaupun sebenarnya masih banyak informasi fakta lain tentang air yang berhubungan dengan semua yang manusia makan setiap hari, tetapi tidak saya post disini.

No Response to "Air adalah Kehidupan"

Post a Comment


Developed and Modified by Kirana™ © 2010 the Content is Still Under Construction