Karya ini ceritanya rangkaian campaign BTL tentang produk rokok LA Lights. Tema campaign kali ini adalah STOP the Cliche.
OBJECTIVE:
LA Lights mencoba untuk membangun persepsi bahwa hentikan segala bentuk klise dalam kehidupan kita, walaupun terkadang menjadi klise adalah cara lain untuk tidak menyakiti seseorang.
LA Lights mencoba untuk membangun persepsi bahwa hentikan segala bentuk klise dalam kehidupan kita, walaupun terkadang menjadi klise adalah cara lain untuk tidak menyakiti seseorang.
WHAT TO SAY:
Pesan yang ingin disampaikan adalah Hentikan Klise Lengkap dengan contoh-contoh perilaku klise dalam hubungan percintaan suatu pasangan. Konsep ini berkaitan dengan tagline populer dari produk LA Lights "Enjoy Aja". Saat seseorang mendapat perlakuan klise dari seseorang lain, tidak ada yang bisa dilakukan oleh orang itu selain enjoy aja.
Pesan yang ingin disampaikan adalah Hentikan Klise Lengkap dengan contoh-contoh perilaku klise dalam hubungan percintaan suatu pasangan. Konsep ini berkaitan dengan tagline populer dari produk LA Lights "Enjoy Aja". Saat seseorang mendapat perlakuan klise dari seseorang lain, tidak ada yang bisa dilakukan oleh orang itu selain enjoy aja.
No Response to "STOP the Cliche"
Post a Comment