SOME ARE DREAMERS. SOME ARE REALISTS. BUT WE ALL WELCOME CHANGE. SOME ARE LOVERS. SOME ARE FIGHTERS. WE ALL PUMP THE SAME RED BLOOD INTO OUR VEINS. THIS IS THE WORLD AS I KNOW IT. THE NEW IS IN. I'M FEELING BETTER ALREADY.

Terus Terang, Philips Terang Terus - Tagline Terhebat

Terbukti, great wording power bisa menghasilkan tagline yang kuat dan abadi. [read more]

Petani, Sempit di Lahan Luas

Apa kabar nasib para petani?, sudahkah mereka sejahtera?, apakah mereka merdeka? [read more]

Belajar Kaya Dari Si Miskin Yang Kaya

Singapura adalah tetangga kita paling dekat sekaligus tempat tujuan utama wisata masyarakat Indonesia. Entah kenapa Singapura mempunyai daya tarik tersendiri untuk didatangi. [read more]

Solusi Macet Jakarta?, Gampang, Salahkan Saja Sepeda Motor

2015 Jakarta Lumpuh!, begitu analisis para pengamat di bidang transportasi dan tata kota. [read more]

Peserta Ujian Hanya Satu Orang?, Lucunya Negara Ini.

Headline semua media dalam 7 hari belakangan ini tentulah terfokus pada isu, gonjang-ganjing, dan intrik pemilihan calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI). [read more]

PRINT AD : Nike Indonesia

Karya-karya berikut (ceritanya) adalah rangkaian Print AD Campaign dari Nike Indonesia sebagai apparel resmi Tim Nasional Indonesia (PSSI). Rangkaian Print AD ini (ceritanya) dibuat berbarengan dengan keikut sertaan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010. ^_^

(klik gambar untuk perbesar)



2 Response to PRINT AD : Nike Indonesia

May 14, 2013 at 4:25 AM

gimana cara bikinnya?

November 27, 2014 at 12:58 PM

ijin download bro

Post a Comment


Developed and Modified by Kirana™ © 2010 the Content is Still Under Construction